Kamis, 27 September 2012

Nokia Lumia 920 & 820 Meluncur dengan Bluetooth 4.0



CALIFORNIA - Handset pertama Nokia yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 yaitu Lumia 920 dan Lumia 820 akan meluncur ke toko penjualan dengan Bluetooth 4.0.

Dilansir dari Softpedia, Kamis (20/9/2012), fitur ini sebelumnya digadang-gadang bakal disematkan di kedua handset besutan Nokia, dan baru-baru ini konfirmasi mengenai kabar tersebut muncul di permukaan.

Kedua smartphone telah memiliki standar Bluteooth 4.0. Informasi yang menyatakan bahwa Lumia 920 dan Lumia 820 menggunakan fitur itu melalui Bluetooth.org.

Seperti diketahui Nokia telah memperkenalkan Lumia 920 beberapa waktu yang lalu. Salah satu keunggulannya terletak pada kamera yang dilengkapi dengan teknologi PureView dan Nokia PureMotion HD+ untuk memberikan kualitas gambar yang lebih baik. Perusahaan itu mengklaim, kualitas gambar yang dihasilkan Lumia 920 setara dengan kamera profesional.

Sementara itu kedua handset Nokia yang menjalankan sistem operasi Windows Phone 8 itu akan memulai debutnya pada November tahun ini, namun sayangnya perusahaan yang berbasis di Finlandia tersebut belum mengungkapkan detail lebih lanjut ketersediaan produknya di pasaran.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar