Senin, 17 September 2012

Motorola Droid RAZR MAXX (Ponsel Terbaru)



Motorola Droid RAZR MAXX (Ponsel Terbaru) |- Motorola merupakan sebuah perusahaan multinasional yang berdiri pada tahun 1928 dan saat ini merupakan penghasil berbagai macam produk telekomunikasi. Pada perhelatan akbar di las Vegas CES 2012 kemarin, perusahaan yang bermarkas di Schaumburg, Illinois ini memperkenalkan dan merilis dua ponsel baru, Droid 4 dan Droid RAZR MAXX yang merupakan RAZR versi terbaru. Sebelumnya atau pada tahun 2011 kemarin, Motorola juga telah meluncurkan beberapa smartphone terbaru. Beberapa smartphone atau ponsel tersebut yaitu Motorola Pro, Motorola Titanium, dan yang baru dirilis akhir tahun kemarin, Motorola Xoom.

Spesifikasi / fitur Motorola Droid RAZR MAXX terbaru yaitu selain menggunakan sistem operasi Android 2.3.5 Gingerbread, Motorola Droid RAZR MAXX juga mengusung baterai yang berkapasitas lebih besar, Li ion 3300 mAh. Dengan baterai berkapasitas besar ini, Motorola mengklaim Motorola Droid RAZR MAXX bisa digunakan 21 jam talk time non stop. Bahkan untuk posisi siaga mampu bertahan hingga 386 jam atau memainkan 8 film secara berurutan untuk satu kali charge. Selain itu, Motorola Droid RAZR MAXX memiliki display 4.3 inci super AMOLED Advanced capacitive touchscreen, dengan kedalaman 16 juta warna, dengan resolusi 540x960 piksel.

Harga Motorola Droid RAZR MAXX terbaru ini ditaksir sekitar $299 dan akan diluncurkan pada tanggal 26 Januari 2012 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar