Minggu, 18 November 2012

Multiply Layani 7 Juta Pengunjung e-Commerce




Jakarta - Sejak hadir 15 Desember 2010, bisnis e-commerce yang dijalankan Multiply di Indonesia terus berkembang pesat. Platform yang disediakannya telah digunakan oleh 100 ribu toko online permanen yang dikunjungi 7 juta unique visitor setiap bulannya.

"Setelah hampir dua tahun Multiply.com hadir di Indonesia sebagai situs jual beli online aman, kami melihat bahwa jumlah pembelanja online di Multiply terus mengganda dari bulan ke bulan," ujar Andy Djiwandono, VP Marketing & Merchant Relations PT Multiply Indonesia, Senin (5/11/2012).


Menurut Andy, kepercayaan ini akan coba dipertahankan Multiply dengan terus mengembangkan platform e-commerce bagi para penjual dan pembeli. Menurut Nirmala R. Hapsari, PR Manager Multiply Indonesia, pengembangan platform sudah mulai berjalan.

"Rencana jangka dekat adalah revamp situs serta fiturnya jadi high performing e-commerce platform. Sekarang sedang dalam tahap pengerjaan oleh tim developer," katanya seraya menyebut jumlah registered member di Multiply mencapai 2,3 juta.

Platform Multiply, kata mereka, akan mengakomodir kebiasaan masyarakat Indonesia dalam bertransaksi, mulai dari pembayaran via ATM, mobile payment, kartu kredit hingga e-banking online.

"Ditambah lagi, Multiply menawarkan perlindungan pembeli yang menghilangkan kekhawatiran saat berbelanja online, bahkan bagi pengguna pertama kali," jelas Nirmala.

Multiply sejak pertengahan 2012 lalu telah memindahkan kantor pusatnya dari Amerika Serikat ke Jakarta, Indonesia, diiringi oleh penunjukan Stefan Magdalinski sebagai CEO Multiply Inc.

Perlahan tapi pasti, situs e-commerce yang dipimpin oleh Country Manager Daniel Tumiwa untuk Multiply Indonesia, mulai agresif dalam pasar e-commerce dengan kembali menggelar program Multiply.com Super Sale di bulan November 2012 ini.

Beragam produk terbaru telah ditambahkan dalam 10 kategori Super Sale mulai dari gadget, sepeda, kamera, elektronik, komputer, produk Apple, fashion, kecantikan, perlengkapan bayi hingga motor.

Beberapa produk yang akan ditawarkan di edisi Super Sale November antara lain Sony VAIO dengan OS Windows 8, Samsung Galaxy Note II, Samsung Galaxy SIII, Samsung LCD TV 32 inch, MacBook Pro MD103 15 inch, Polygon Plateau 3.0, Honda Blade Repsol Limited Edition, Vespa LX125, Nikon D SLR D5100, Canon EOS 1100D, dan lainnya.

"Seperti edisi sebelumnya, Multiply.com Super Sale tetap konsisten menawarankan diskon besar dari 10% hingga Rp 2 juta," kata Andy. 
Sumber: http://inet.detik.com/read/2012/11/05/162921/2081991/398/multiply-layani-7-juta-pengunjung-e-commerce 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar