Minggu, 25 November 2012

Lagi, Gamer Tewas di Depan Komputer



Jakarta - Lagi-lagi seorang gamer ditemukan tewas di depan komputernya saat sedang asyik bermain. Kali ini yang menjadi korban adalah gamer berusia 24 tahun asal Thailand.

Memang, bukan pertama kalinya seorang gamer ditemukan tewas karena terlalu asyik bermain game. Seorang mahasiswa di Singapura ditemukanmeregang nyawa setelah main game komputer semalam suntuk.

Kemudian ada juga gamer yang kelelahan dan tewas setelah memainkan Diablo III selama 3 hari, dan yang paling mengenaskan adalah gamer bernama Chen Rong-yu, 23 tahun. Ia ditemukan tewas di dalam bilik warnet.


Kini kisah gamer yang tewas kembali terulang, dan sekarang yang menjadi korban adalah seorang gamer yang tinggal di Provinsi Samut Songkhram, bagian barat daya Bangkok.

"Ia diketahui kecanduan game, dan selalu bermain game dari malam sampai pagi," kata pihak berwajib setempat, yang dikutip detikINET dari adelaidenow, Jumat (23/11/2012).

Gamer yang tidak disebutkan namanya itu ditemukan sudah tak bernyawa dalam keadaan sujud di kursi tempat ia bermain game. Saat ini jenazahnya tengah diotopsi untuk penyelidikan lebih lanjut.


Sumber: http://inet.detik.com/read/2012/11/23/145354/2099471/654/lagi-gamer-tewas-di-depan-komputer?i991102105

Tidak ada komentar:

Posting Komentar