Kamis, 22 November 2012

Data Facebooker dan Instagram Ingin 'Dikawinkan'



San Francisco - Update baru di Facebook akan memudahkan mengirim email ke sesama Facebooker dan integerasi data di antara jejaring sosial tersebut dengan Instagram. 

Sejumlah perubahan juga termasuk direvisinya aturan lama yang memungkinkan Facebooker ikut ambil bagian dalam jajak pendapat untuk menentukan perubahan terms of services and policies.


Raksasa jejaring sosial ini mengatakan, ke depannya mereka akan memungkinkan berbagi data antara layanan milik sendiri dengan fasilitas atau bisnis lain yang diakuisisi Facebook, salah satunya Instagram. 

Seperti dilansir IT Pro dan dikutip detikINET, Kamis (22/11/2012), langkah terbaru Facebook ini seperti yang pernah dilakukan Google. Seperti diketahui, raksasa internet tersebut mengintegrasikan informasi personal pengguna semua produknya seperti email, pencarian dan Google+. 

Namun regulator dan penasehat hukum privasi tampaknya tidak terkesan mendengar kabar ini. Mereka menilai langkah yang akan dilakukan Facebook berpotensi menyerang invasi para penggunanya.


Sumber: http://inet.detik.com/read/2012/11/22/171957/2098638/398/data-facebooker-dan-instagram-ingin-dikawinkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar