Rabu, 12 Desember 2012

samsung galaxy siii resmi meluncur

MINI
Beritati-Kini berita informasi dan teknologi bukan lagi sekedar rumor, karena Samsung telah meluncurkan smartphone Galaxy S III versi mini.
J.K Shin, pimpinan Samsung Mobile Communications, mengungkapkan Galaxy S III telah resmi di perkenalkan pada 11 Oktober di Jerman, namun Eropalah yang akan menjadi tempat pertama peluncuran perangkat teknologi informasi berukuran sekitar 4 inci, lebih kecil 0,8 inci dari versi original.
“Ada banyak permintaan perangkat dengan layar 4 inci di Eropa. Beberapa orang menyebutkan sebagai perangkat entry-level, tetapi kami menyebutnya ‘mini’,” kata Shin.
Galaxy S III Mini sepertinya akan dijadikan Samsung sebagai saingan  iPhone 5. Spesifikasi dari Galaxy S III Mini pun disebut hampir mirip dengan iPhone 5. Kabarnya, Samsung Galaxy S III Mini akan menggunakan layar Super AMOLED 4 inci, kamera 5 MP, dan prosesor dual core.
Untuk menyaingi iPhone 5, Galaxy S III Mini bahkan akan dibanderol dengan harga di bawah 500 dollar AS, bahkan mungkin dijual dengan harga 299 dollar AS.(bt/tv)

sumber : http://beritati.com/samsung-galaxy-siii-resmi-meluncur/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar