Kamis, 06 Desember 2012

blackberry 10 siap hadapi iphone5 dam galaxy s iii

Blackberry 10 Siap Hadapi iPhone 5 dan Galaxy S III
Beritati-Research In Motion (RIM) telah mengumumkan perihal perkenalan handset terbaru Blackberry 10. Pihaknya akan memperkenalnya produk ini pada 30 Januari 2013. Pihak RIM juga mengklaim bahwa Blackberry 10  dengan teknologi dan fitur mengagumkan ini siap untuk diadu dengan produk anyar saat ini seperti iPhone 5 dan Galaxy S III.
Produk yang dirancang full touch screen ini ditujukan agar Blackberry kembali jaya di pasaran dan lebih unggul dari kompetitor. Fitur andalannya antara lain pada operasional handset yang dapat dilakukan dengan mudah tanpa kehadiran tombol fisik.
Selain itu di sektor kamera, terdapat kemampuan seperti halnya mesin waktu. Apabila pengguna mengambil foto dan hasilnya kurang maksimal, pengguna dapat memundurkan sejumlah frame untuk menemukan posisi foto yang diinginkan. Meskipun kehadirannya cukup membuat banyak orang penasaran, RIM menyatakan bahwa produk ini akan berada di kategori premium karena sistem operasinya yang mengagumkan. Namun pihaknya optimis produk ini bisa mengembalikan kejayaan smartphone ini. (bt/dc)

sumber : http://beritati.com/blackberry-10-siap-hadapi-iphone-5-dan-galaxy-s-iii/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar